Achievement

1. Pemenang Favorit

Kompetisi Blog "Gaya Hidup Sehat, Untuk Jantung Sehat" yang diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia (2016)




Saya menjadi Pemenang Favorit di kompetisi blog ini melalui tulisan berjudul "7 Gaya Hidup Sehat untuk Menjaga Kesehatan Jantung". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


2. Pemenang Hiburan

Lomba Blog Acer Indonesia #SwitchableMe (2017)



Saya menjadi Pemenang Hiburan lomba blog yang diadakan oleh Acer Indonesia melalui tulisan yang berjudul "Sukses Menjalani Banyak Profesi dan Hobi, Kenapa Tidak?". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini


3. Pemenang

ACE Writing Contest #HelpfulPlace (2017)



Saya menjadi salah satu dari 6 Pemenang kontes menulis yang diadakan oleh Ace Hardware Indonesia melalui tulisan yang berjudul "Menciptakan Pojok Kreatif di Kamar Bersama Ace Hardware". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


4. Pemenang Hiburan

Kompetisi Blog Vitalis (2017)


Saya menjadi salah satu pemenang lomba blog yang diadakan oleh Vitalis melalui tulisan yang berjudul "#MemesonaItu Jadi Ibu yang Punya Banyak Mimpi". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


5. Runner Up 
Writing Competition Ruparupa.com: "Tips Libur Lebaran" (2017) 

Saya menjadi Runner Up kompetisi menulis yang diadakan oleh Ruparupa.com melalui tulisan yang berjudul "10 Cara Seru Nikmati Libur Lebaran di Rumah Bersama Ruparupa.com". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


6. Pemenang 
Lomba Ngeblog Mendekor (2017)


Saya menjadi pemenang lomba ngeblog yang diadakan oleh Mendekor melalui tulisan yang berjudul "Ingin Ruang Kerja di Rumah Jadi Penuh Ide Brilian? Hias dengan Produk Mendekor!". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


7. Juara I 

Jakarta Museum on Socmed Competition (2017)



Saya menjadi Juara I untuk kategori blog dalam lomba yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta melalui tulisan yang berjudul "Gue Pengen Museum di Jakarta Jadi Primadona Wisata yang Memesona". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini.


8. Juara I

Lomba Blog Jakarta Biennale 2017


Saya menjadi Juara I lomba blog yang diadakan oleh Jakarta Biennale 2017 melalui tulisan yang berjudul "Jiwa yang Terbentur di antara Kerumunan Jakarta Biennale dan Kesunyian Museum". Tulisan selengkapnya bisa dilihat di sini


9. Juara I

Lomba Blog Tempra X Blogger Perempuan: "Selalu Ada Cinta di Hati Bunda"(2018)


Saya menjadi Juara 1 lomba blog yang diadakan oleh Tempra dan Blogger Perempuan melalui tulisan yang berjudul "Aku Ingin Hidup Lebih dari 1.000 Tahun Untukmu, Anakku". Tulisan selengkapnya dapat dilihat di sini