Rabu, 02 Juni 2021

Review Scarlett Body Care: Bikin Kulit Halus dan Lembap!


Selama pandemi rasanya jadi kurang merawat diri karena jarang pergi ke mana-mana. Padahal, merawat diri sejatinya bukan agar dilihat orang, tapi supaya kita bisa makin sayang dan nyaman dengan diri sendiri.


Paling enak merawat diri itu dengan produk yang cocok buat kulit kita. Karena akhir-akhir ini lagi seneng banget pakai rangkaian produk Scarlett body care, rasanya sayang banget kalau nggak bagiin ceritanya ke kamu yang mungkin lagi cari produk perawatan tubuh yang oke. Simak review Scarlett body care selengkapnya ya, mulai dari body scrub, shower scrub dan body lotion!

 

1. Review Scarlett Body Scrub Romansa: Bye-bye Kulit Kasar dan Kusam!


Ini merupakan produk lulur dari Scarlett. Untuk teksturnya, tidak terlalu jauh berbeda dengan lulur pada umumnya, hanya saja sedikit lebih padat. Warnanya putih dan terdapat butiran-butiran scrub di dalamnya. Saya pakai yang varian Romansa, aromanya manis dan tidak mengganggu ketika diaplikasikan.


Dengan menggunakan body scrub secara rutin setiap 2x seminggu, akan membantu proses regenerasi kulit kita. Tapi, jangan dipakai setiap hari juga, ya! Kalau sudah pakai body scrub kamu juga nggak perlu pakai sabun lagi. 

 
Cara Pakai Scarlett Body Scrub:



  • Aplikasikan scrub pada seluruh tubuh dalam keadaan kering atau basah.
  • Diamkan selama 2 – 3 menit lalu gosok perlahan dan bilas dengan air sampai tidak ada sisa scrub di tubuh.
  • Keringkan tubuh dan lanjutkan perawatan tubuh dengan memakai Scarlett Body Lotion.


Kalau saya sendiri lebih senang dibalur minyak zaitun terlebih dulu sebelum mengoleskan lulurnya. Biar bisa lebih nyaman ketika memijat tubuh sendiri dengan butiran scrubnya. Setelah pakai lulurnya, kulit langsung terasa halus dan lembut!


2. Review Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante: Menyegarkan Kulit yang Lelah


Dari semua rangkaian produk body care dari Scarlett, shower scrub Pomegrante jadi yang paling favorit buat saya. Butiran scrub-nya super halus dan nggak berasa ketika dipakai mandi. Kulit rasanya seger banget abis mandi pakai sabun ini.


Warna ungunya juga eye-catching! Saat dituang, warnanya tampak bening keungu-unguan. Butiran scrub-nya warna merah dan biru, so sparkling! Wanginya beneran bangkitin mood banget! Bikin semangat saat mandi pagi dan bikin rileks ketika mandi sore.

 

Cara Pakai Scarlett Brightening Shower Scrub:


  • Basahi seluruh tubuh dengan air.
  • Tuangkan shower scrub ke telapak tangan dan busakan terlebih dulu sebelum diaplikasikan ke   seluruh tubuh.
  • Bilas sampai bersih hingga tak ada sisa sabun di badan.

Shower scrub ini aman dipakai setiap kali mandi, ya walaupun ada butiran scrub halusnya. Karena setelah mandi kulit terasa banget lembapnya. Jangan lupa setelah mandi pakai body lotion Scarlett juga untuk jaga kelembapan tubuh sepanjang hari.


3. Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy: Wangi Tahan Lama


Saya suka banget dengan body lotion yang wanginya tahan lama, rasanya jadi seneng cium aroma tubuh sendiri. Dan kalau wanginya enak, nggak ada alasan buat skip pakai body lotion. Untungnya ada Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang wanginya kayak parfum. Kalau udah pakai body lotion Scarlett ini, nggak pakai parfum lagi kayaknya nggak apa-apa juga.


Untuk body lotion Scarlett varian Freshy ini memiliki aroma buah pir berpadu bunga freesia putih yang segar dan berkelas. Waktu awal diaplikasikan wanginya memang cukup kuat, tapi setelah menyerap wanginya jadi manis dan lembut, agak mirip wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya pun tahan lama, bahkan ketika kena air pun masih nempel aromanya.


Warnanya kuning muda cenderung ke arah putih gading. Teksturnya creamy, dan gampang meresap saat diaplikasikan. Jadi, nggak bakal makan waktu lama ketika memakainya. Yang paling saya suka dari lotion ini setelah dipakai nggak bikin kulit jadi lengket saat berkeringat.

 

Cara Pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Saat pakai dan setelah pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion


  • Gunakan sehabis mandi pada pagi dan sore hari.
  • Aplikasikan secara merata ke seluruh tubuh sampai benar-benar meresap.


Selain dipakai habis mandi, lotion ini juga bisa dipakai kapan pun jika kulit kita terasa kering dan butuh dilembapkan. Nggak perlu khawatir tumpah kalau dibawa pergi di dalam tas. Karena meski botolnya berbentuk pump, bagian mulut botolnya bisa di-lock dan unlock. Jadi, ketika dalam keadaan terkunci nggak akan mudah tertekan.

 

 

Manfaat Scarlett Body Care untuk Kulit yang Lebih Cerah, Halus dan Lembap



Ketiga rangkaian Scarlett untuk perawatan tubuh mulai dari body scrub, shower scrub, dan body lotion mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Untuk perawatan setiap hari, kamu bisa mandi dengan shower scrub lalu dilanjut dengan menggunakan body lotion. Biar hasilnya semakin maksimal, lakukan juga lulur tubuh dengan body scrub Scarlett 2x seminggu.

 

 

Harga Scarlett Whitening


Masing-masing produk body care Scarlett dijual dengan harga Rp75.000 untuk satuannya. Dengan kandungan isi sebanyak 300ml untuk body lotion dan shower scrub serta 400g untuk body scrub.


Kamu bisa beli paket hemat Scarlett Whitening berisi 5 produk dengan harga lebih murah yaitu Rp300.000 dan mendapatkan box exclusive + free gift. Produk yang bisa dipilih dapat kamu campur, mulai dari shower scrub, body lotion, body scrub, facial wash, serum, cream, atau shampoo dan conditioner.


Kamu bisa beli produknya langsung di Shopee dengan klik link ini: Official Shop Scarlett di Shopee.  Setiap kamu beli produk Scarlett, pasti selalu dibungkus lagi dengan bubble wrap. Jadi, nggak perlu cemas barang rusak ketika sampai di rumah.


Hal paling penting yang perlu kamu tahu dari produk Scarlett adalah bahwa produknya sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Di setiap produknya tertera nomor registrasi yang bisa kamu cek di situs resmi BPOM di sini: cekbpom.pom.go.id. Sudah pasti aman untuk kulit dan dijamin bukan skincare abal-abal, ya! Selain itu, produk Scarlett juga tidak dites ke hewan (not tested on animals).


Kemasannya juga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Jadi, kalau travelling, pastikan bawa rangkaian produk Scarlett biar kulit selalu sehat dan cantik. Buat yang udah coba Scarlett, apa nih produk yang jadi favoritmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar