6 Kebahagiaan yang Ingin Saya Raih Sebelum Usia 40 Tahun



Orang bilang, hidup itu dimulai di usia 40 tahun. Karena pada usia ini, seseorang biasanya sudah matang dan mapan. Sekarang usia saya 29 tahun, masih ada 11 tahun lagi menuju angka 40. Tapi, saya sudah memikirkan dari sekarang, seperti apa bahagia saya di masa depan. Inilah mimpi dan bahagia versi saya. Ada 6 kebahagiaan yang ingin saya raih sebelum umur 40 tahun #HappyLifeBefore40s.


1. Membahagiakan Orangtua



Semoga saya bisa menjadi telinga yang selalu siap mendengarkan curhat ibu saya. Membahagiakan orangtua di masa keemasannya akan memberikan ketenangan dalam batin kita sebagai anak. 


2. Punya Karier Bagus


Bekerja bagi saya adalah kegiatan yang membuat saya terus mengasah otak agar tidak tumpul. Selain cara menghidupi diri, bekerja juga ajang untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri.


3. Meningkatkan Aset

Mulai sekarang, saya ingin lebih meningkatkan aset dan investasi, seperti deposito, emas atau logam mulia. Bahkan kalau bisa sebelum umur 40 tahun punya aset tanah atau bangunan (properti). Dengan punya aset, saya bisa merencanakan hidup nyaman di masa tua.


4. Sehat Jiwa, Raga dan Finansial


Saya akan lebih giat lagi olahraga, makan makanan sehat, dan istirahat yang cukup. Saya juga akan belajar mengelola stres lebih baik agar jiwa lebih sehat. Dan nggak kalah penting, jangan sampai di usia 40 tahun masih aja ngerasain gejala keuangan yang sakit, yakni besar pasak daripada tiang!


5. Memberikan Pendidikan Terbaik untuk Anak


Sebagai orangtua, saya ingin anak saya bisa melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang yang tinggi tanpa khawatir persoalan biaya. Karena pendidikan adalah bekal fundamental yang akan membuat seseorang lebih mudah memperbaiki kualitas hidupnya, menggapai mimpinya, hingga memajukan negaranya.


6. Punya Asuransi Biar Nggak Ngerasa Insecure



Dari semua mimpi saya, intinya saya nggak ingin lagi merasa insecure di usia 40 tahun. Jangan sampai hidup saya stuck, dari segi karir, penghasilan, tabungan dan investasi. Salah satu cara supaya kita nggak terlalu cemas dan insecure sama masa depan, adalah dengan punya asuransi. 

Apa sih manfaat asuransi? Hidup ini penuh dengan risiko. Kita nggak bisa menghindari musibah, tapi dengan punya asuransi, kita bisa meminimalisir risiko finansial yang harus kita tanggung jika tertimpa musibah. Selain untuk proteksi, asuransi juga bermanfaat sebagai investasi terbaik.

Ada banyak pilihan asuransi di luar sana, salah satunya adalah CommonwealthLife. Perusahaan asuransi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Untuk yang sudah berkeluarga seperti saya, bisa memilih program Unit Link INVESTRA Link. 

Program ini memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel dengan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak dan persiapan masa pensiun. Untuk tahu manfaat asuransi jiwa dan investasi terbaik dari INVESTRA Link, kamu bisa menghubungi CommCenter 1-500 525, atau KantorPemasaran Commonwealth Life terdekat.

Pada akhirnya, apa pun mimpi yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun nanti, yang terpenting, adalah bahwa mimpi itu tidak hanya tentang diri sendiri, tapi juga tentang orang-orang tercinta di sekeliling kita. Kalau kamu, apa mimpi yang ingin kamu raih sebelum umur 40 tahun? #IChooseHappy

Foto: Aprillia Ramadhina, dok. pribadi & Facebook Commonwealth Life



Komentar

  1. Amiin... semoga terwujud. Btw, foto nomor 2 dimana itu, mbak. Keren !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak. Itu di galeri nasional, waktu ada pameran 😃

      Hapus
  2. Wah, semoga terkabul semua harapannya ya😊

    BalasHapus
  3. Ku doakan semoga terwujud ya mbak.. Sehat selalu, bahagia selalu.. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih ya Mbak. Doa terbaik juga untuk Mbak dan kelurga

      Hapus
  4. Semoga segera diraih ya harapannya seblum usia 40th.
    11 tahun dari sekarang itu nggak akan terasa loh mba, jadi mmang harus diputuskan dari sekarang dan diback up dari sekrang. Apalagi kalo soal asuransi, gak bisa main2 kalau soal ini. Menurut saya commonlife itu pilihan TERBAIK, nggak cuma untuk diri sendiri tapi bisa buat orang2 yang kita cintai....

    Semoga terwujud. AMIN


    Jika ada waktu, mampirlah sebntar ditulisan saya ya mba, TERIMA KASIH :D
    https://nheyta.blogspot.co.id/2018/04/jelajah-nusantara-di-tana-toraja.html#gpluscomments

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Udah mau kepala 3 udah harus berjuang banyak hehe. Makasih ya 😊

      Hapus
  5. semoga tercapai ya keinginannya. memang sebaiknya sejak awal kita sudah memiliki rencana apa saja yang ingin kita capai di usia tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Iya, impian hanya tinggal impian kalau nggak direncanakan :)

      Hapus
  6. aamiin, mudah2an semuanya terkabul ya teh. Kata mama, baru umur 40 tahun aja udah kerasa. hehe makanya mumpung sha masih 20an harus sering2 nabung biar masa tua nya enak:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, kadang karena merasa masih muda, tenang-tenang aja, padahal mah ya ntar tau2 udah 40 baru nyesel deh, hehe. Makasih ya Mbak Vanisa. Semoga semua mimpi juga terwujud. Amin.

      Hapus
  7. Aamiin. Semoga terwujud semuanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin. Makasih Mbak Myra. Semoga mimpi-mimpi Mbak juga terwujud, ya :)

      Hapus
  8. Semoga tercapai semuanya, mba. Nggak ada hasil yang menghianati usaha + doa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin, makasih ya Mbak. Iya, betul, usaha plus doa. Sisanya biar Tuhan, semesta dan waktu yang menentukan :)

      Hapus
  9. Keren kali impiannya. Semoga semuanya terwujud ya April. Tapi yang paling penting kitanya sehat dulu, baru deh mewujudkan impian satu per satu... BTW saya juga ikutan loh, kuylah berkunjung sejenak ke blog... Thanks yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin. Semoga mimpi2 mas Hendra juga terwujud. Bener banget, Mas, jangan sampe ya tua sakit-sakitan. Sudah mas, sudah baca dan komen juga hehehe.

      Hapus
  10. Ikut mengaminkan ya mba... Salam kenal balik mba, maaf baru bisa bw 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Shine :). Doa yang baik-baik juga untuk Mbaknya

      Hapus
  11. smg impiannya segera tercapai bang, emang dgn asuransi dapat membuat hidup kita merasa aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Makasih yaa. Btw saya bukan abang-abang hahaha

      Hapus
  12. Semoga terkabul dan semangat terus kakak...
    selamat berbahagia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin. Semoga bahagia selalu juga untuk dirimu

      Hapus
  13. sebentar lagi aku juga kepala4 mbak, aamiin insyaallah... ada banyak hal juga yang belum aku capai...terima kasih sudah mengingatkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woho selamat menjalani usia matang dengan bahagia ya Mbak 😁

      Hapus
  14. Semoga harapan dan cita-cita kesemuanya terwujud.
    Ikut mendoakan,kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin. Makasih Mas. Doa yang baik juga untuk Masnya dan keluarga

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hadiah Ulang Tahun ke-58 untuk Mama Tercinta

Ayo, Dukung BPK Kawal Harta Negara!

Peran Fundamental Edukasi dalam Memajukan Bangsa