Senin, 09 April 2018

6 Kebahagiaan yang Ingin Saya Raih Sebelum Usia 40 Tahun



Orang bilang, hidup itu dimulai di usia 40 tahun. Karena pada usia ini, seseorang biasanya sudah matang dan mapan. Sekarang usia saya 29 tahun, masih ada 11 tahun lagi menuju angka 40. Tapi, saya sudah memikirkan dari sekarang, seperti apa bahagia saya di masa depan. Inilah mimpi dan bahagia versi saya. Ada 6 kebahagiaan yang ingin saya raih sebelum umur 40 tahun #HappyLifeBefore40s.


1. Membahagiakan Orangtua



Semoga saya bisa menjadi telinga yang selalu siap mendengarkan curhat ibu saya. Membahagiakan orangtua di masa keemasannya akan memberikan ketenangan dalam batin kita sebagai anak. 


2. Punya Karier Bagus


Bekerja bagi saya adalah kegiatan yang membuat saya terus mengasah otak agar tidak tumpul. Selain cara menghidupi diri, bekerja juga ajang untuk bersosialisasi dan aktualisasi diri.


3. Meningkatkan Aset

Mulai sekarang, saya ingin lebih meningkatkan aset dan investasi, seperti deposito, emas atau logam mulia. Bahkan kalau bisa sebelum umur 40 tahun punya aset tanah atau bangunan (properti). Dengan punya aset, saya bisa merencanakan hidup nyaman di masa tua.


4. Sehat Jiwa, Raga dan Finansial


Saya akan lebih giat lagi olahraga, makan makanan sehat, dan istirahat yang cukup. Saya juga akan belajar mengelola stres lebih baik agar jiwa lebih sehat. Dan nggak kalah penting, jangan sampai di usia 40 tahun masih aja ngerasain gejala keuangan yang sakit, yakni besar pasak daripada tiang!


5. Memberikan Pendidikan Terbaik untuk Anak


Sebagai orangtua, saya ingin anak saya bisa melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang yang tinggi tanpa khawatir persoalan biaya. Karena pendidikan adalah bekal fundamental yang akan membuat seseorang lebih mudah memperbaiki kualitas hidupnya, menggapai mimpinya, hingga memajukan negaranya.


6. Punya Asuransi Biar Nggak Ngerasa Insecure



Dari semua mimpi saya, intinya saya nggak ingin lagi merasa insecure di usia 40 tahun. Jangan sampai hidup saya stuck, dari segi karir, penghasilan, tabungan dan investasi. Salah satu cara supaya kita nggak terlalu cemas dan insecure sama masa depan, adalah dengan punya asuransi. 

Apa sih manfaat asuransi? Hidup ini penuh dengan risiko. Kita nggak bisa menghindari musibah, tapi dengan punya asuransi, kita bisa meminimalisir risiko finansial yang harus kita tanggung jika tertimpa musibah. Selain untuk proteksi, asuransi juga bermanfaat sebagai investasi terbaik.

Ada banyak pilihan asuransi di luar sana, salah satunya adalah CommonwealthLife. Perusahaan asuransi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Untuk yang sudah berkeluarga seperti saya, bisa memilih program Unit Link INVESTRA Link. 

Program ini memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel dengan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak dan persiapan masa pensiun. Untuk tahu manfaat asuransi jiwa dan investasi terbaik dari INVESTRA Link, kamu bisa menghubungi CommCenter 1-500 525, atau KantorPemasaran Commonwealth Life terdekat.

Pada akhirnya, apa pun mimpi yang ingin kita capai sebelum usia 40 tahun nanti, yang terpenting, adalah bahwa mimpi itu tidak hanya tentang diri sendiri, tapi juga tentang orang-orang tercinta di sekeliling kita. Kalau kamu, apa mimpi yang ingin kamu raih sebelum umur 40 tahun? #IChooseHappy

Foto: Aprillia Ramadhina, dok. pribadi & Facebook Commonwealth Life