Sabtu, 30 September 2017

Ingin Ruang Kerja di Rumah Jadi Penuh Ide Brilian? Hias dengan Produk Mendekor!




Kreativitas, inspirasi dan ide brilian, tidak jarang distimulasi melalui lingkungan dan benda-benda yang ada di sekitar kita. Ciptakan ruang kerjamu di rumah menjadi ruangan yang penuh dengan inspirasi hingga membuatmu semakin semangat bekerja dan bekarya. Untuk membuat ruang kerjamu di rumah mendatangkan banyak ide brilian, kuncinya adalah pada desain interior dan dekorasi ruangannya. Ingin punya ruang kerja seperti yang ada di feature image tulisan ini? Semua produknya ada di Mendekor, lho! Simak penjabarannya berikut ini.

Aksesori Artistik

Patung Hias Bonerate. Harga: Rp 189.000,-

Pajangan tidak sekadar benda mati yang diletakkan begitu saja. Fungsi pajangan lebih dari sekadar membuat ruangan lebih indah. Aksesori dengan bentuk artistik dapat membuat kita mempertanyakan hal-hal yang bisa jadi sebelumnya tidak terpikirkan. Apalagi jika elemen dekorasi berbentuk unik seperti patung kayu berdesain abstrak ini. Harga patung dengan pahatan kece ini hanya Rp 189.000,- saja! Lihatlah bentuknya yang tidak biasa, tidakkah kita berpikir, apa sebenarnya yang ingin diungkapkan pembuatnya? Ketika kita terbiasa melihat hal-hal yang unik, maka otak kita juga akan terangsang untuk berpikir out of the box.

Hiasan Moresa. Harga:
 Rp 199.000,-


Dinding Geometri

Bosan dengan warna dinding yang monoton? Ubah menjadi pola geometri dan cat dengan beberapa warna. Pola dinding yang tidak biasa dan warna yang beragam akan membuat kita berpikir lebih terbuka dan bisa memantik ide yang tidak biasa. Bila belum terpikir ingin mengecat dengan warna apa, cobalah mulai dengan memilih warna biru. Menurut peneliti dari University of British Columbia warna biru cocok untuk ruangan yang digunakan untuk brainstorming. Warna biru juga dikatakan dapat membuat kita lebih kreatif dan terbuka akan gagasan baru. Cobalah kombinasikan dua warna biru, yakni biru laut dan biru langit, kemudian tambahkan warna pink pastel, ruang kerjamu pasti jadi luar biasa.

Rak Buku Asimetris


Rak Penyimpanan Kasiak. Harga: 
Rp 2.599.000,00

Buku adalah jendela dunia. Buku juga gudangnya inspriasi. Kamu suka membaca dan mengoleksi buku? Kalau kamu punya banyak buku, pasti juga punya rak untuk menyimpannya. Hadirkan rak buku yang tidak biasa seperti ini, koleksi buku kesayanganmu jadi punya rumah yang keren.  


Hiasan Dinding yang Memotivasi

Hiasan Dinding Saktu. Harga: Rp 89.000,-

Motivasi bisa datang dari kata-kata yang kita yakini punya kekuatan. Cobalah pajang hiasan dinding berbentuk papan berisi kalimat-kalimat inspiratif. Pasti kita jadi lebih semangat dan termotivasi untuk menciptakan karya yang lebih baik.


Ornamen Fungsional yang Estetis

Laga. Harga: Rp 79.000,-

Untuk benda-benda fungsional seperti tempat penyimpanan alat tulis, tetaplah pilih yang memiliki estetika menarik. Selain fungsinya yang utama dan bentuknya yang bisa memperindah meja kerja, esensi dari bendanya juga bisa membuatmu berpikir lebih luas.

Gantungan Dinding Manai

. Harga: 
Rp 149.000,-. Hadirkan suasana pantai di ruang kerjamu supaya kamu lebih rileks



Unconventional Chair

Kursi Sijuk. Harga: Rp 1.299.000,-

Meski namanya ruang kerja, tidak selalu harus menggunakan kursi kerja. Kamu bisa mengkreasikan kursi apa saja yang penting membuatmu nyaman ketika bekerja. Tidak ingin memakai kursi kerja konvensional karena tampak kaku dan terlalu formal? Pilih saja kursi makan, seperti Sijuk ini. Bentuknya ergonomis dan bagian dudukannya juga dilengkapi bantalan yang menambah kenyamanan.

Lampu Sebagai Pencerah Inspirasi

Lampu Gantung Sorendiweri Hijau. Harga: Rp599.000,00

Fungsi lampu pada dasarnya adalah untuk pencahayaan. Untuk menjadikan lampu di ruang kerja melampaui fungsinya sebagai penerang, pilihlah lampu dengan light fixture yang menarik. Untuk kamu yang ingin suasana lebih ceria, bisa memilih lampu Sorendiweri Hijau yang bergaya Skandinavia ini. Kap lampu yang berwarna hijau mint ini memberikan sentuhan aksen yang manis dalam ruangan. Kamu jadi lebih betah dan nyaman, deh di ruang kerja. Warna hijau juga termasuk warna yang bisa meningkatkan kinerja kreatif. Warna hijau cocok ditambahkan di ruang kerja untuk kamu yang selalu butuh inovasi, menurut penelitian yang dipublikasikan di "Personality and Social Psychology Bulletin".  
Pajangan Kolepon. Harga: Rp 89.000,-. Suasan vintage bisa kamu ciptakan lewat dekorasi telepon jadul seperti ini, lho!

Buatlah ruang kerjamu sepersonal mungkin dan sesuai dengan karakter serta kepribadianmu. Jika kamu senang barang-barang unik, dekorasilah ruang kerjamu dengan desain vintage. Bila kamu senang dengan kelembutan dan nuansa feminim, coba buatlah ruangan bertema shabby chic. Sementara itu, desain bergaya industrial cocok untuk kamu yang selalu update dengan tren terkini, karena desainnya timeless dan tidak lekang oleh waktu.
Tanaman Artifisial Petondan Putih. Harga: Rp 89.000,-. Ruangan yang dihias dengan tanaman selain tampak lebih manis juga lebih segar dan menyejukkan mata

Apa pun tema desain ruang kerja kamu, hiaslah dengan produk dari Mendekor, mulai dari furnitur, hingga elemen dekorasi. Kenapa? Karena produk mendekor berkualitas terbaik dan tidak hanya bentuknya yang cantik, tapi juga punya fungsi yang maksimal dan berdampak positif bagi penggunanya. Harganya juga sangat bersahabat karena berasal dari banyak pengrajin lokal yang terampil. Dengan membeli kreasi mereka, berarti kamu mengapreasi karya mereka dan turut membuat hidup mereka menjadi lebih baik dan berdaya. Di samping itu kamu juga ikut memajukan industri kreatif di Indonesia, lho!

Selain di website Mendekor, kamu juga bisa membeli produk Mendekor di website-website belanja seperti; Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Shopee, Dekoruma, Matahari Mall dan Elevenia. Mendekor juga menerima pesanan custom furniture sesuai permintaan dan selera kamu. 

Untuk yang ingin melihat-lihat secara langsung seperti apa kerennya produk Mendekor, kamu bisa berkunjung ke Pameran Homedec pada tanggal 28 September – 1 Oktober 2017 di Booth 014, Hall 3 & 3A, ICE, BSD City. Pameran ini buka dari jam 10.00-21.00 WIB. Jangan lupa datang ke booth Mendekor di sana, karena selama pameran juga ada banyak penawaran spesial dari Mendekor, lho!

Ikuti Media Sosial Mendekor
Instagram: @mendekorindonesia
Facebook: Mendekor

Menghias Ruang, Menata Hidup! #MendekorIndonesia
Feature image: Aprillia Ramadhina. Foto: www.mendekor.com

4 komentar:

  1. wow, lucu2 banget ya props nya, naksir rak buku yg anti mainstream, kursinya, ah, banyakkk. TFS mbak, selamat juga udah menang yah :)

    BalasHapus
  2. ornamen fungsional menarik juga utk digunakan di kantor... biar gak bosen ya sama hal2 yg rutin

    BalasHapus
  3. Iya biar lbh semangat gitu hehe

    BalasHapus