Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2017

Duahari.com, Tempat Beli Aksesoris Handphone yang Unik dengan Harga Terjangkau

Gambar
[Sponsored Post] Sebentar lagi THR turun, ya. Biasanya dua minggu sebelum lebaran. Kalau udah pegang THR, rasanya udah nggak sabar untuk dibelanjain ya, hahaha. Enaknya sih beli gadget baru. Eh, tapi kalau kebutuhan kamu masih banyak banget, buat mudik, buat kue lebaran, ketupat, dan lain sebagainya, rasanya sayang, ya kalau uangnya buat beli gadget. Bisa-bisa ludes seketika, hahaha. Nah, biar gadget yang kita punya tampil lebih baru dan keren, mending beli aksesorisnya aja, yuk. Lumayan banget lho, bikin handphone kita rasanya makin personal. Jadi kalau ditaruh barengan sama handphone orang lain nggak bakal ketuker, hihi.
Ada tempat belanja online yang produknya unyu-unyu banget nih, buat kamu yang lagi cari aksesoris handphone. Namanya Duahari.com. Apa sih, serunya belanja di Duahari.com?
Produknya Unik dan Harganya Terjangkau
Mau cari aksesoris handphone yang kayak gimana juga ada di sini. Dari mulai kabel data USB, screen protector, earphone, sampai yang unik kayak mobile humidifier

Enam Bulan Arina, Enam Bulan Saya Menjadi Ibu

Gambar
Tidak terasa anak saya sudah berusia enam bulan. Usianya beralih dari yang tadinya hanya minum ASI mulai dikenalkan makanan baru. Ada rasa haru di dada saya. Ah, sudah semakin besar ya, dia, nggak cuma nenen aja sekarang, tapi udah maem.
Arina 1 bulan udah ke mall :D
Enam bulan Arina, sejauh ini perkembangan Arina tampak sewajarnya. Karena saa tidak memaksakan ia harus punya kebisaan-kebisaan yang mendahului umurnya. Alhamdulillah, dia berkembang sebagaimana mestinya, yang penting tidak terlalu terlambat saja.
Enam bulan Arina, enam bulan saya menjadi ibu. Selama 6 bulan ini selain prestasi Arina yang berkembang dengan optimal dari hari ke hari, bulan ke bulan. Yang perlu saya hargai juga adalah prestasi diri saya sendiri. Bagi saya, selain mengagung-agungkan kebisaan anak, setiap ibu jangan lupa menghargai dirinya sendiri. Selagi masih sewajarnya dan tentunya tidak perlu berlebihan.

Selama 6 bulan ini, Alhamdulillah Arina bisa ASI eksklusif. Itu pun juga selalu direct breastfeeding. …

Mengeluhlah Sewajarnya

Gambar
Saya sering bertemu dengan orang yang mengeluh “Gue bosen banget!” tapi setelah mengatakan itu ya dia nggak ngapa-ngapain juga, nggak beranjak dari aktivitasnya yang buat dia bosan itu. Tadinya lagi tidur-tiduran, terus ngerasa bosan karena nggak ngapa-ngapain, eh tetep aja tidur-tiduran, bukannya milih untuk ngapa-ngapain kek biar nggak bosan.
Saya juga sering ketemu sama orang yang udah gedeg banget sama kerjaannya, tiap hari yang diomongin cuma keburukan tempat kerjanya dan betapa dia udah nggak tahan dan mau keluar aja terus yang diucapinnya. Tapi yang dia lakuin, dia milih untuk stay. Iya, stay. Nggak berusaha keluar, nggak berusaha ngelamar tempat lain, nggak nyari-nyari kerjaan lain juga.
Lebih sering lagi ketemu sama orang yang udah nggak nyaman sama hubungan asmaranya. Tiap hari curhatnya pengin bubar aja. Pengin cari pacar baru. Tapi setiap keluhan-keluhan itu lambat laun pun nggak berujung apa-apa. Dia tetep aja berada di hubungan yang dia sendiri tahu jalan di tempat dan cum…