Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Setelah Baca 'Relationshit'

Gambar
Beli buku ini iseng, habis sembuh dirawat di rumah sakit, maunya baca yang nggak serius, santai dan syukur-syukur bisa bikin ketawa. Ternyata salah besar. Buat gue pribadi, buku ini jauh dari kata lucu. Gue nggak mendapat hiburan seperti yang gue harapkan di awal. Gue nggak ketawa.
Buku ini bagi gue berisi hal-hal yang justru bikin gue terharu. Buku yang sama sekali nggak santai. Emang ringan banget, gue nggak perlu waktu lama untuk ngabisin buku ini ataupun cerna bahasanya. Karena bahasanya memang sangat sehari-hari.  Ada banyak hal-hal yang menampar-nampar di ceritanya. Bukan sekadar cerita yang mempertontonkan kebodohan diri sendiri. Ada banyak hal yang buat gue berhenti baca sebentar, nutup bukunya dan sejenak merenung.  Alit bicara soal LDR soal pacaran beda agama, perselingkuhan, soal adeknya, juga soal eyangnya juga soal hidup yang nggak mudah tapi gimana tetep jalaninnya dengan enjoy. Soal eyangnya itu gue bener-bener dibuat haru. Sekecil apapun perbuatan yang bisa nunjukin rasa…

Untuk Kalian

Gambar
Kamu sangat berarti, istimewa di hatiSelamanya rasa ini..Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masingingatlah hari ini... Gue kangen banget sama kalian semua. Gue kangen masa-masa kita dulu lebih tepatnya. Satu kesamaan di kita semua mungkin cuma kita satu SMP, sisanya kita semua beda. Beda selera, minat, beda apapun kecuali mungkin gue, Rija, Nisa dan Gatot yang bintangnya sama-sama Aries. Dulu, kalau ada yang ulang tahun kita sering belain buat ngumpul, waktu Dogel disiram air di masjid raya, diiket segala dan itu malem-malem. Waktu gue ultah dan lagi marahan sama Jule pakai truth or dare segala diputer pakai hp obet yang Nokia jaman kita SMP ngehits banget itu. Gue juga inget waktu Atsa mau SMA di Jogja kita nganter doi segala ke bandara, dan sebelumnya sempet-sempetnya ke smp 4 atau setelahnya ya? Yang atsa nitip surat buat Rija itu hahaha. Trus Aser sempet adu mulut sama Rija di situ. Pas di mobil sempet ada lagu Sheila on 7, "Tunjuk Satu Bintang" Coba kau tunjuk satu bin…